home

Friday, August 12, 2016

Belajar membuat kue ulang tahun

Ini adalah kumpulan foto kue ulang tahun yang pernah saya bikin,dari pertama kalinya saya bikin kue ulang tahun,kalau dilihat dari bentuk masih jaaauuhhh yaa...Dari kata sempurna.
Tapi alhamdulillah teman-teman saya bilang kuenya enak walaupun hiasannya belum bisa rapi hehehe... 
Awal menerima orderan bisa dibilang nekat ya,walaupun saya belum pernah sama sekali membuat kue ulang tahun, alhamdulillah pelanggan pertama puas dengan rasanya. 
Masih harus terus belajar saya, Semoga kapan2 bisa belajar di NCC bersama bu fatmah Aamin :-) 
Untuk resepnya saya pakai resep blackforres bu Fatmah, untuk resep rainbow cake saya pake resep Nya. Liem, untuk resep buttercream saya pake resep bu fatmah modif mba irene.. 
Untuk Ibu-ibu yang masih belajar seperti saya ayo semangat bu..,Insyaallah semua dimudahkan kalau kita mau berusaha, salam butter ;) 

1.Tema Blackforres basic cake blackforres



2.Tema Hello kitty basic cake Blackforres


3.Tema frozen basic cake rainbow cake




4.Tema volley  basic cake rainbow cake



5.Tema slamacow basic cake blackforres


6.Tema band (drum)  basic cake blackforres



7.Tema Juventus basic cake rainbow cake



8.Tema Thomas and friend basic cake blackforres



9.Tema captain America basic cake blackforres


10.Tema Thomas basic cake blackforres



11.Tema Thomas basic cake blackforres


1 2.Tema Teacher Day basic cake blackforres


13.Tema lion king vitani basic cake blackforres




14.Tema Fending Nemo basic cake blackforres



15. Edible Image basic cake blackforres


16.Edible image basic cake blackforres



17.Tema cars basic cake blackforres



18.Tema blackforres


19.Tema hari guru


20.Tema hari guru



 21.Tema Transformer








23. Frozen




24.Tema Coklat




25.Tema Winnie the pooh




26.Tema My little poni








Tema warna unggu



No comments:

Post a Comment