home

Wednesday, February 5, 2014

pagi marathon :D




melihat acara tv dipagi hari dengan ditemani secangkir teh hangat hemm.... terasa sangat perfect :), tapi... itu jarang sekali terjadi pada saya apalagi hari2 sekolah,setiap malam selalu mencoba untuk menyiapkan lebih awal apa yg harus dilakukan pagi hari tetap saja seperti dikejar2 waktu.apalagi selama 3 bulan ini menyiapkan bekal buat pak tukang dan harus dibawa jam 7 pagi,karena rumah saya yang direnovasi agak jauh dr kontrakan saya tinggal,hadehh...lumayan juga.
mulai dari menyiapkan sarapan,bekal ibra ,bekal pak tukang.alhamdulillah untuk bersih2 rumah seperti nyapu, ngepel ayah dan ibra sangat berperan disitu jadi cukup meringgankan pekerjaan saya hehehe..trimakasih ayah,kakak muachh :*

belum lagi kalau gas elpiji habis itu juga pernah, bangunnya kesiangan, udah buru2.ternyata rice cooker lupa di colokin,waktu ayah mau ambil nasi buat sarapan baru sadar "kayaknya mama lupa deh nyolokin rice cooker " hanya bisa jawab "ya allah "sambil tepok jidat ". akhirnya lari kewarung beli nasi buat sarapan sama bekal kakak,untungnya deket sama warung nasi :D sementara pak tukang nanti siang baru dianterin :( huff....
hampir tiap pagi kakak yang selalu ribet dengan kaos kaki
kakak : maa...mana kaos kakinya 
saya  : itu dilemari bawah 
kakak : ng ada
saya  : ada..disitu "sambil sesekali nengok kebelakang karena sibuk memasak"
kakak : ng ada ma..bener
ternyata dilemari memang ng ada,belom digosok sama si mbak :D 
saya  : ya udah kak ambil di jemuran.
kalau sudah repot begini ujung2nya lupa nge'teh' sama ayah,sebenarnya ritual nge'teh' ini wajib kita lakukan,bukan tehnya yg wajib tapi ngobrol sambil cerita tentang kerja ayah atau aktivitas mama seharian berasa lengkap kalau ada secangkir teh atau kopi menemani obrolan kami,walaupun kami hanya menyisikan beberapa menit untuk mengobrol tapi itu sangat membantu komunikasi kami :) sebelum memulai beraktivitas lagi.

pagi yang super ribet ya hehehe... nggak tiap hari sih kayak begini tapi aktivitas ini mewarnai aktivitas sehari2 kami,bagaimana aktivitas anda setiap pagi? apakah seribet dan serepot saya kah ayo..bunda berbagi cerita yuk :)

2 comments:

  1. haha...kalo saya mbak anak saya yang pertama...kalo nggak di gubris nggak berangkat sekolah kali...hahah....abis mandi ya nongkrong di depan tv nonton spongebob...hhhahahahah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..pasti ng jauh kayak bapaknya yee qiqiqiqi... anak sy juga gitu bang us,mau jalan masihh aja mantengin spongebob kayaknya harus dirubah tu jam tayangnya :)

      Delete