home

Friday, March 9, 2012

lahirnya anak kedua

dari awal kehamilan  mencium hawa manja nih..,beda jauh sm kehamilan pertama ,sampek mikir paling ni anak cwek kok aku sensitif banget dikit2 nangis :D dan ternyata waktu di USG beneran cwek

alhamdulillah...pas sudah cewek cowok .hamil kedua ini pengen masakan bebek dimanapun ada yg jual olahan bebek pasti aku beli,sampai berburu ke pasar rebo,pancoran,cilandak semuanya dicobain untung aja si ayang mau nurutin  :) tp kok ng puas juga ya.harus cari yg rasanya lebih sensasional hehehe.....tapi..sampai aku lahiran ternyata ng nemu tu bebek yg rasanya maknyuss..yaa gitu2 aja,apa lidahku yg lain ya ? maklum posisi ngidam :P susah diajak kompromi qiqiqi...

karena anak pertama ng ditemenin orang tua u/ ank kedua ibuku sudah siap nemenin lahiran (stanby di jakarta) walaupun aku bilang masih lama ,katanya ngpp dr pada kayak dulu keduluan lahiran :D . melihat hitungan haid diperkirakan masih 1 bulan lgi tapi kalo dilihat posisi bayi kata dokternya tgl 28 maret 2009

sehari sebelum lahiran masih aktivitas seperti biasa jam 10 malem aja aku masih ngepel hehehe...kata papaq " mbok wes ben sesuk ae ngepel e wetenge wes gede kok yo sek tandang gawe ae (  biar besok aja ngepelnya perutnya sdh besar kok masih kerja aja ) itu maksudnya bagi yg ng bs bahasa jawa ya hehehe

rasa sembelit mulai terasa tapi aku buat tidur ,tahu2 jam 3 pagi aku berasa ngompol ,aku bangunin ayah, yah..yah..kayaknya aku mau lahiran nih mama ngompol warna pink (klo anak kedua enak ya  udah tau waktu mau lahiran jd ng bingung en takut )

bangunin ibu sama papa katanya suruh cepet2 ke RS tapi akunya ng mau takut kelamaan nunggu,lagian sembelitnya blom muncul ,aku putuskan u/ nunggu sholat shubuh baru ke RS. sudah jam 4pagi ibuku minta sekarang aja brangkat dr pada ada apa2 mending nunggu disana blom macetnya,ya wes akhirnya cabut dr rumah ke RS ditemenin ayah sama ibuk.ibra masih tidur dirumah sama mbah kungnya :)

setelah masuk ruangan aku dilayani oleh suster yg jaga malem susternya jutek habis... ng sreg aku sebenarnya, apa karna dia baru bangun ya jd bawaannya senewen ? ah ng juga kali harusnya kan ng begitu walaupun ngantuk harus beri pelayanan yg terbaik, ramah ,apalagi di RS seperti ini.lumayan Gde en terkenal juga

rasanya pengen banget nangis pindah RS  :'( ...., sambil nunggu pembukaan diambil darah tes alergi dan segala macem ,makan (masakannya ng karuan rasanya jdnya ng dimakan deh ) kayaknya kesel banget bawaanku mau lahiran ini .pengen marah nangis huhuhuhu....

alhamdulillah pembukaan 7 dokter sudah ada tinggal dikit lagi .tapi sayangnya anakku ng ngajakin ndorong jadi aku yg harus ngeden sekuat tenaga padahal kondisiku saat itu perut lapar jd kayak ng ada tenaga.dokter marah2 katanya ng gitu ngedennya :'( ...ya allahh..rasanya aku ng kuat badanku sangat lemas sampai aku berkata dalam hati " aku pasrah ya allah yg penting anak ini selamat ya allah cepat keluarkan aku sudah tak kuat lagi "

dokter tetep menyuruhku ngeden terus tapi aku ng sanggup kata dokter kepalanya udah nonggol tp aku ngosngosan berhenti ngeden akhirnya masuk lagi .terpikir oleh suamiku u/ambil air zam zam yg dibawanya " ayok ma minum dulu istighfar.." habis minum air zam zam ,kata suamiku " ayo ma ngeden lagi mm bisa "
setelah minum air zam2 aku coba ngeden lagi 2 kali ngeden akhirnya keluar juga bayinya Subhanallah.. 

air zam zam memberiku tenaga yg sangat kuat Subhanallah.....terima kasih ya allah
dokter : " selamat bu anaknya cewek .. " aku hanya bisa senyum tubuhku sangat2 lemas aku sampai diinfus padahal lahiran anak pertama aku ng sampai diinfus ,aku sempet ng percaya aku masih bs bertahan aku menangis dengan menyebut subhanallah...subhanallah... rasanya ng karuan ada sedih senang wehh campur adukk..trimakasih ya Allah terimakasih suamiku yg selalu setia menemani :') 

ini kah yg dinamakan tangis bahagia? ahh ng ngerti aku yoan ,yg penting semuanya selamat anakku lahir pas 8.30 pagi tgl 28 maret 2009 seperti yg dokter perkirakan .aku juga heran kok bisa pas yo perkiraane :).
seperti keinginan suamiku kalo anaknya cewek di beri nama maryam,akhirnya kami sepakat memberi nama 

"MARYAM NAJLA"   yg artinya wanita yg keturunannya baik,mata yg elok. semoga kelak menjadi anak yg sholeha Aminn.... :)








No comments:

Post a Comment