home

Thursday, June 13, 2013

pencabutan/operasi gigi

alhamdulillah..ng sakit.... :)
awalnya sangat ketakutan waktu dibilang harus operasi gigi ke specialis dokter bedah mulut,deg2an,gemeteran ,kringet dingin pokoknya campur aduk deh rasanya.tp setelah dijalani ternyata ng serem2 amat.
mungkin sebelum operasi saya lebih banyak browsing di google, banyak sekali testimoni yg mengatakan pencabutan gigi graham atas itu sakit ,bahaya karena berhubungan langsung dgn syaraf mungkin ada benarnya juga. nah...semakin saya mencari tahu sendiri saya semakin ketakutan itulah alasan saya kenapa mengulur ulur waktu untuk operasi/pencabuutan.
proses oprasinya/pencabutan seperti ini, sebelum di operasi kita wajib rontgen untuk memastikan letak akar gigi, hasil rontgen di lihat dokter bedah dulu baru kita di panggil.setelah itu langsung dilakukan pencabutan ,dibius, langsung diangkat tuh gigi yg rusak kira2 15menit proses pencabutannya kurang lebih segitu lah.. cepet banget .dokternya bernama drg teuku ahmad arbi,Sp.BM recommended deh :)

kemarin aku di klinik " Palapa Dentists" dokternya ramah2, suster2nya juga
biaya pencabutan/operasi kemarin Rp 675.000 + obat 
ada rasa senut2 itu wajar kan ada jahitan kemaren aku ada 1 jahitan, buka jahitan seminggu setelah pencabutan, ng sakit banget kok,klo menurutku rasa sakit itu tergantung pd masing2 pribadi ya kan tingkat seseorang merasakan sakit itu berbeda2 
untuk yg mau operasi gigi jangan takut ya berpikir positif aja dan bismillah insyaallah dimudahkan aminn.. ;)

No comments:

Post a Comment