home

Sunday, January 13, 2013

olahan frozen

sebenarnya sudah lama sekali saya ingin jualan olahan frozen tapi  baru akhir2 ini kesampean alhamdulillah sdh berjalan 4 blnan ,berawal bisnis catring berjalan saya jg menggandeng bisnis olahan frozen,awalnya saya membeli freezer bertujuan untuk menyetok persediaan bahan2 catring saja setelah berjalan 1 bulan ada seorang teman menawarkan kerjasama olahan frozen untuk catring anak2.saya ambil tawaran itu karena dari awal saya memang ingin jualan olahan frozen, jadi bukan buat catring saja.alhamdulillah ada peminatnya karena produk ini termasuk baru jd orang masih coba2 dulu, karna olahan ini tanpa msg dan bahannya dari ikan dan udang insyaallah anak2 suka deh.tapi harus hati2 ya yg punya alergi.

selain olahan nugget ikan dan udang saya juga menyediakan produk2 nugget terkenal karena produk2 seperti ini ternyata banyak diminati seperti fiesta,belfood,champ,golden farm,dll.ternyata bisnis frozen itu menjanjikan lo walaupun kita ambil untung  seribu,duaribu jangan diremehkan,cepat sekali bisnis ini berputar mengingat olahan frozen itu kesukaan anak2 dan yang paling praktis buat ibu2 yang super sibuk .

permintaan konsumen semakin banyak saya masih mencari-cari distributor nugget yg harganya lebih miring alhamdulillah allah memudahkan semuanya :)
olahan nugget yang punya temen saya ,tanpa sengaja saya menemukan distributor  yg harganya lebih murah dr temen saya,waktu jalan2 bersama anak2 tau2 ketemu juga distributor produk2 terkenal itu, subhanallah tanpa kita sadari allah selalu bersama kita memudahkan semuanya. disaat kita membutuhkan sesuatu kadang itu tidak datang secara langsung bersabarlah...bersabarlah....pasti akan mendapat nikmat yg lebih besar allahu akbar...

sekedar tips dari saya jika ingin membuka usaha di daerah tempat tinggalmu usahakan cari yg beda dgn yg laen.bekerjalah sesuai hobimu/kesukaanmu cintailah pekerjaanmu ,untuk membuka bisnis frozen modal mulai 1.5jt sdh bisa kok yang mahal memang freezernya,ng harus freezer yg baru aku aja beli di kaskus second punya orang buka usaha ice cream 1 bulan sepi akhirnya ditutup tokonya,cari lah iklan2 di internet,klo beli yg second harus jeli ya.oiya satu lagi bisnis tidak akan maju tanpa dukungan suami itu menurut saya,tanpa ridho dan dukungan suami ng bakalan nyaman deh kita jalani.ok begitu saja ya semoga penggalaman bisnisku ini bs membantu yg ingin usaha frozen semangat........ :)





No comments:

Post a Comment